Selamat Hari Ibu yang ke 80

ibu


Di hari ini tepat tanggal 22 Desember 2008 di peringati sebagai hari Ibu nasional, dan ini merupakan hari ultahnya Ibu-ibu yang ke 80.
Aku hanya ingin mengucapkan “Selamat Hari Ibu” untuk ibuku tercinta...
Maaf ibu....... anakmu ini tidak bisa memberimu apa-apa selain lewat tulisan ini dan do'a yang tulus dariku.
Ku harap Allah SWT mendengar dan melihat curahan hatiku ini padamu ibu..sebagai satu sarana pengabdianku padamu karena aku percaya bahwa anak yang baik adalah anak Sholeh/Sholehah yang senantiasa mendo'akan Orang Tuanya.



IBU.........

Aku yang selalu merepotkanmu
aku yang selalu menyita perhatianmu
aku yang telah menghabiskan air susumu
aku yang selalu menyusahkanmu hingga muncul tangismu


IBU........

Aku tak akan lupa...
Kebaikanmu....
Jasa2 mu.....
Serta nasiha-nasihatmu......

IBU........

Ternyata engkau adalah segalalanya bagiku
Kuharap kasihmu abadi selamanya untukku....
Jasamu terlukis indah didalam syurga

IBU......

Semoga Allah Swt selalu melindungi mu...
Serta memberi segala kemudahan.......
Kelak memasukkan kita kedalam Surga Nya....
Amieennnn ya robbal 'alamiin........


Dan juga ku nyanyikan sebuah lagu dari bang Iwan Fals untukmu ibu.....

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah… penuh nanah

Seperti udara… kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas…ibu…ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas…ibu…ibu….

Seperti udara… kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas…ibu…ibu...........


I LOVE YOU SO MUCH..............







post signature

Comments :

0 komentar to “Selamat Hari Ibu yang ke 80”

Posting Komentar

MakaSih Yaa sobat, TelaH meluangkan Waktunya untuk membaca dan komentarnya, mudah mudahan sudi untuk datang dan koment lagi......MIZZ U ALL..!!!

 

Comment Terbaru

WakTu Sholat Daerah Semarang

BannerTeman"

1.Blog Edukasi Komputer 2.
Blog Gadis Melayu
3.
4.
FC1
5.
iprodsign
6.
7.
informasi mac second
8.
9.
10.
Blogger Explorer
10.
Hidup Belajar
11.
12.
sharing information
13.
Pelajaran Blog Khusus Bagi Pemula
14.
TakTikTuk
15.
KOLOM HUKUM 16.
Warung Musik 99